Lebih dari 250 Deal BisnisTerjadi di Pameran Beli Indonesia

transaksi-1

Beliindonesia.com, Jakarta – Pameran Beli Indonesia yang digelar pada 3-5 Oktober 2016 di Gedung Smesco, Jakarta telah menyita perhatian banyak pihak. Dalam laporan ketua panitai Kongres Iskandarsyah Siregar saat penutupan pameran mengatakan bahwa setidaknya lebih dari 7.000 orang mengunjungi pameran itu, dari berbagai kalangan, dari mulai pengusaha, pejabat pemerintahan, akademisi, politisi, bahkan para aktivis pergerakan dan artis turut serta.

“sejak awal tantangan kita adalah menghadirkan pengunjung. Namun keberadaan organisasi pendukung seperti IIBF telah membuat nya menjadi terasa ringan. Kami sampaikan kepada para tenant, bahwa yang akan hadir adalah quality visitor, kebanyakan mereka adalah para pengusaha dari berbagai komunitas utamanya IIBF” ungkap nya.

Iskandar juga menambahkan bahwa transaksi yang tercipta selama pameran berlangsung lebih dari 4 milyar rupiah dengan deal bisnis lebih dari 250.

“dengan bangga saya ingin sampaikan bahwa transaksi yang terjadi pada pameran perdana ini lebih dari 4 milyar rupiah, dengan lebih dari 250 deal bisnis yang terjadi” disambut tepuk tangan pengunjung yang hadir.

transaksi-2

Sebanyak 63 stand peserta pameran yang terdiri dari berbagai jenis produk dan jasa, dari Industri Pesawat Terbang, industry pertanian, kesehatan, kosmetik, kuliner, hingga kebutuhan sehari-hari. H. Ahyan salah seorang peserta pameran dengan produk spidol menyampaikan harapannya agar event seperti ini bisa dilakukan secara rutin, kalau perlu setiap 6 bulan sekali.

“Pameran ini sangat bagus menurut saya mas, pengunjungnya berkwalitas, saya mendapatkan beberapa prospek penjualan baru maupun keagenan dan distribusi. Kalau boleh mengusulkan agar pameran ini dilaksanakan secara rutin, jika memungkinakan 6 bulan sekali dengan menggandeng komunitas pengusaha yang lain”. ANS